Konser Paling Buruk Sepanjang Masa

Konser adalah salah satu acara yang paling digemari anak muda. Karena disinilah mereka bisa saling bertegur sapa dan tentunya bersenang-senang. Banyak kawula muda yang mempersiapkan diri dengan berlebihan hanya untuk tampil wow dalam setiap konser. Karena bukan tidak mungkin bukan, dalam konser tersebut anda justru mendapat pasangan?

konser rusuh

Sayangnya para penonton sering lupa bahwa konser juga bukan tanpa resiko. Sebab banyak kejadian adanya kericuhan maupun bencana yang tiba-tiba. Akibatnya banyak korban berjatuhan dilokasi konser. Seminim-minimnya kericuhan konser setidaknya membawa kerusakan material untuk pihak penyelenggara.

Konser buruk yang pertama adalah konser Kings of leon yang terpaksa membatalkan konsernya karena adanya hujan kotoran burung. Saat mereka mulai tampil, tiba-tiba segerombolan burung terabng diatas mereka dan membuang kotoran tepat diatas kepala. Karena kejadian ini, konser pun terpaksa digantikan.

Konser kedua yang mengalami nasib buruk adalah Big Valley Jambore yang terpaksa menghentkan konsernya karena stage yang mereka gunakan ambruk, akibat angin kencang. Satu orang tewas akibat insiden ini. Konser buruk ketiga adalah pembunuhan diatas panggung yang menimpa salah satu anggota band metal Damageplan, Dimebag Darrell. Saat menggelar konser di Ohio Darrell ditembak oleh fansnya sendiri, ketika pertunjukan masih berlangsung.

Yang ketiga adalah konser Great White yang membakar The Station Nightclub di Rhode Island pada 2003. Band tersebut menggunakan pyrotechnicks untuk menghasilkan percikan api. Nahas percikan tersebut justru menyebar hingga membakar panggung.

Sebagai musisi and tak mau kan mengalami hal tersebut kan? Lebih baik berhati hatilah ketika mengadakan konser. Daripada dana anda habis untuk melakukan ganti rugi, bukankah lebih baik jika diinvestasikan untuk beli drum elektrik? Bermanfaat dan tentunya dapat menyokong prestasi anda dalam bermusik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s