Fakta Unik Tentang John Lennon

John Lennon, pentolan grup band asal Inggris The Beatles ini menjadi icon musik Inggris dekade 1990an. Lagu-lagu The Beatles yang meraih kepopulean tinggi banyak terlahir dari tangan Lennon. Pria yang kerap kali terlihat memegang gitar ini, terkenal sangat cerdas dan kreatif. Tak heran jika aktris masa kini banyak yang ingin mengikuti jejaknya.

Berbagai usaha dilakukan, beli drum elektrik, gitar maupun keyboard. Pelan tapi pasti para penggemar Lennon berusaha untuk menyamai idolanya. Meskipun hingga saat ini mereka belum menunjukkan hasil. Namun mereka tak pernah menyerah untuk mencari tahu bagaimana kehebatan Lennon bisa muncul.
john lennon
Termasuk fakta-fakta unik tentang. Mau tahu apa saja fakta aneh tentang Lennon yang bisa membuat dahi anda mengkerut?pertama Lennon pernah dikeluarkan dari sekolah, pada saat usianya lima tahun. Dia dikeluarkan karena kedapatan menggambar wajah gurunya. Tidak hanya itu Lennon dikenal sangat kenal.

Dia bahkan kerap memperlihatkan penisnya kepada teman wanita dalam kelasnya. Fakta aneh selanjutnya adalah Lennon mampu memainkan alat musik Banjo sejak usia 7 tahun. Lennon juga merupakan seroang pecinta kucing. Fakta selanjutnya adalah Lennon menyaksikan langsung kematian tragis ibunya yang tertabrak mobil.

Hal itu sedikit banyak berimbas pada sisi emosionalnya. Fakta aneh terakhir adalah Lennon sangat memebenci kekuasaan dan polisi. Kebenciannya muncul karena ibunya yang seorang polisi, justru melepas seorang penjahat yang berpotensi melakukan kejahatan berat. Itulah sisi-sisi unik dalam diri Lennon yang membuatnya begitu misterius, dan kerap membuat karya aneh. Karyanya selalu dibuat berdasarkan pengalaman pribadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s