Ungkapkan Perasaan Cinta Dengan Musik

Pernah tidak mengalami kegalauan karena sulit sekali mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang karena hanya tidak percaya diri atau grogi?. Mungkin banyak dari para lelaki pernah mengalami yang hal yang sama atau juga wanita yang notabene sulit sekali mengungkapkan perasaan cintanya secara langsung ke seseorang lelaki. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa kamu lakukan ketika kamu mau mengungkapkan perasaan cinta tanpa harus mengatakannya secara langsung. Salah satunya dengan musik.

cinta

Dengan musik, kamu akan sangat mudah mengutarakan perasaan cintamu. Salah satu contoh, kamu bisa menciptakan sebuah podcast berisikan karangan lagu ciptaan kamu sendiri yang spesial untuk si dia.  Lalu kamu masukkan lagu itu ke sebuah mp3 player dan ketika kamu bertemu dengannya, cukup berikan saja mp3 player tersebut kepadanya. Pastikan bahwa mp3 player itu cuma berisikan podcast yang kamu telah buat. Ketika dia mendengarkannya, usahakan kamu duduk di sampingnya dan pura-pura memperhatikan yang lain tanpa memandangnya. Tunggu sampai dia memberikan respon terhadap lagu yang telah kamu buat special untuknya. Jika dia memiliki perasaan yang sama seperti kamu rasakan, dia akan sangat berbunga-bunga dengan lagu yang kamu berikan. Dia merasakan bahwa kamu itu romantis dan menspesialkan dia sehingga kamu akan mendapatkan cintanya. Dan jika ternyata dia baru memiliki perasaan yang baru muncul, dengan lagu tersebut maka perasaanya akan semakin besar terhadap kamu.

 

Nah, itu baru 1 contoh. Banyak lagi contoh lainnya yang bisa kamu lakukan dengan kreatifitas yang kamu punya. Musik bisa mengutarakan semuanya dan bisa membantu kamu menciptakan momen terbaikmu lebih spesial. Kalau kamu tidak bisa bermusik, kamu bisa belajar terlebih dahulu. Belajar dengan teman atau bahkan ikut sekolah musik. Kalau kamu mau lebih bagus lagi, kamu bisa membuat film pendek yang menceritakan usaha kamu menciptakan lagu spesial untuknya. Dari liputan kamu belajar musik sampe musiknya jadi. Dan diakhir itu semua kamu ucapkan bahwa “ini semua aku lakukan untuk menyatakan bahwa saya cinta kamu, this is for you”

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s