Penyanyi Dangdut Paling Hot Di Indonesia

Dangdut memang identik dengan keseksian, lantaran penampilan para penyanyinya yang kerap mengundang birahi pria. Berbagai upaya mereka lakukan demi mendapatkan tubuh seksi, mulai dari sedot lemak hingga operasi plastik. Sayangnya upaya itu kerap tidak diimbangi dengan kualitas suara yang oke.

ketipung

Beli piano atau atau gitar hanya menjadi sebuah investasi jangka panjang. Untuk berlatih kebanyakan dari mereka mengandalkan tempat karaoke. Tak heran jika banyak penyanyi dangdut bersuara kurang enak ketika tampil diatas panggung. Yang penting goyang penonton pun senang, itu motonya.

Namun goyang tanpa tubuh seksi apa jadinya. Karena itu banyak aktris dangdut berlomba-lomba menjadi seksi. Lalu siapa sajakah penyanyi dangdut paling seksi di Indonesia? Yang pertama adalah Juwita Bahar. Padangdut muda ini memiliki tubuh gempal dengan bokong seksi. Yang kedua adalah Siti Badriah.

Dengan lagu Berondong tuanya, Siti mempu mensejajarkan namanya dengan pedangdut kelas wahid di Indonesia. Tak hanya suara dan wajahnya yang cantik, kepopulerannya juga didapat melalui bokong seksinya yang dikenal sangat padat bagai atlet. Pedangdut seksi selanjutnya adalah Zaskia Gotik. Dalam setiap penampilannya dia selalu memakai baju mini.

Baju tersebut semakin membuat bokong seksinya menonjol. Jualia perez menjadi yang terseksi diantara yang seksi. Pelantun lagu Rapopo ini memilki tubuh seksi dengan payudara besar. Dalam setiap penampilannya dia selalu bernyanyi dengan menggoda, yang membuatnya dipanggil seksi.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s