Pentingnya rekaman untuk sebagai penghilang rasa bosan

Bagi sebagian musisi rekaman mungkin menjadi puncak keinginan mereka, rekaman menunjukan sudah sejauh mana usaha mereka dalam meraih kesuksesan. Rekaman juga menjadi bukti keberhasilan mereka dalam menempa potensi. Tanpa rekaman usaha yang mereka jalani selama ini terasa sia-sia.

Namun banyak yang mengatakan jangan melakukan rekaman ketika anda belum siap. Pertama karena hanya akan menyedot kantong anda, kedua belum tentu anda yang membelinya. Label pun hanya akan menengok rekaman-rekaman dari para musisi yang cenderung sudah punya nama panggung.

Karena itulah untuk para pemula sangat disarankan untuk menempa kualitasnya terlebih dahulu. Namun bagi sebagian orang yang berkantong tebal rekaman bukanlah sesuatu yang merugikan. Sebaliknya rekaman bisa menjadi sesuatu yang menguntungkan karena dapat menghilangkan rasa bosan.

Asal anda tahu ketika anda bosan bermain musik kemudian mendengarkan rekaman permainan sendiri, anda akan merasakan semangat untuk memperbaiki penampilan atau tersenyum sendiri dengan penampilan yang anda rasa sangat bagus. Karena itulah untuk anda yang tergolong mampu tidak ada salanya untuk melakukan rekaman kecil.

Tapi melakukan rekaman juga jangan apa adanya, latihan tetap diperlukan. Beli gitar dan latihlah kemampuan anda setiap hari, setelah rekaman selesai perhatikan apa yang mesti dibenai dan apa yang masih bisa dikembangkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s