Cara Menonton Film Dengan Keluarga Anda

Waktu keluarga adalah apa yang kini hilang dari keluarga modern. Mereka beli home theater untuk hiburan, tapi ternyata jarang dimanfaatkan. Nah, mungkin Anda berpikir Anda tidak punya waktu untuk ikatan dengan anak Anda, atau mungkin anak-anak Anda tampaknya tidak tertarik. Sebuah cara yang bagus untuk masuk ke kebiasaan waktu keluarga adalah dengan menonton film yang ramah keluarga bersama-sama. Berikut adalah cara untuk membuat sebagian besar dari film malam keluarga.

Dimulai pada waktu yang baik untuk semua orang. Ini terbaik jika seluruh keluarga dapat terlibat – ibu, ayah, adik, kakak, bahkan anjing Anda. Itu yang paling menyenangkan jika itu di malam hari karena anak-anak akan berpikir mereka mendapatkan untuk “tinggal sampai larut malam”. Namun, jika Anda memiliki anak-anak atau anak-anak dengan jadwal yang sibuk, mungkin film seharusnya tidak lari larut malam. Berakhir pada 7:00 atau akhir 8:30 adalah pilihan yang baik.

Pilih ruang yang Anda akan menonton film, di ruang home theater setelah anda membeli home theater untuk di rumah. Tidak peduli apakah itu ruang media atau ruang tamu. Ini harus menjadi ruang yang nyaman dengan ruang bagi semua orang untuk duduk – sebaiknya di sofa bersama-sama. Anda tidak perlu membeli TV besar; hanya sesuatu yang lebih besar dari layar iPod akan bekerja.

Membuat popcorn. Popcorn, dengan sendirinya, adalah makanan ringan yang semua orang akan menikmati. Ini baik dengan M & Ms, tapi itu terserah Anda untuk memutuskan apa yang terjadi dengan itu. Anda bahkan bisa mencoba popcorn kayu manis-gula dengan terlebih dahulu meletakkan mentega cair lebih popcorn dan kemudian bebas percikan wadah kayu manis-gula lebih dari itu semua. Makan makanan ringan sambil menonton film mungkin malas, tapi itu membuat malam 100% lebih baik. Jika anak-anak rentan terhadap pertempuran, Anda dapat memberi mereka mangkuk individu popcorn. Jika anak-anak makan terlalu cepat, memberitahu mereka ada banyak dan bahwa mereka perlu untuk memperlambat down.

Pick film. (Lihat “Tips” untuk menunjukkan film.) Mintalah saran film. Pastikan itu adalah sesuai dengan usia. remaja Anda mungkin menyarankan film Anda tidak nyaman dengan anak-anak Anda melihat. Hal ini baik-baik saja untuk menolak remaja Anda pilihan yang dalam cara yang baik. Anda dapat menunjukkan bahwa dia membuat pilihan yang lebih ramah keluarga, menunjukkan bahwa dia mendapat suntikan lain dalam memilih. Jika anak-anak Anda tidak setuju pada film atau tidak bisa memilih salah satu, membuat beberapa saran yang ramah keluarga, dinilai lebih G atau bahkan PG, tergantung pada berapa lama anak-anak Anda dan seberapa baik mereka bisa menangani film yang sedikit lebih dewasa. Film keluarga malam, dengan anak-anak, tidak harus pergi di atas PG. Anda tidak ingin anak Anda untuk memiliki mimpi buruk! Cobalah untuk mendorong film yang tak satu pun dari Anda telah lihat sebelumnya, atau Anda belum melihat dalam waktu yang lama. Film dinilai PG namun, mungkin tidak cocok untuk anak di bawah usia 10, jadi disarankan untuk melihat Film nilai G jika Anda memiliki anak di bawah 10.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s