Guru Musik Yamaha, Berbagi Ilmu Sambil Mengasah Hobi

Seperti yang kita tahu bahwa musik memang telah menjadi salah satu bagian dari hidup manusia. Selain bisa menghibur musik juga mampu menjadi media untuk mengungkapkan isi hati dan lainnya. Apalagi saat ini didukung dengan peralatan canggih yang membuat musik makin berkembang. Kemudian bagi anda yang memiliki talenta musik luar biasa, Yamaha memberikan tempat belajar musik bagi anda. Bukan hanya sebagai murid saja tapi sebagai guru musik Yamaha. Seperti yang kita tahu bahwa menjadi seorang guru merupakan profesi yang mulia karena memberikan ilmu-ilmu baru pada para siswa. Ditambah dengan mengajar di tempat kursus musik bonafide seperti Yamaha tentunya akan memberikan sebuah kebanggaan tersendiri.

Di tahun 2017 ini kesempatan untuk bermusik sekaligus meraih impian menjadi guru musik bisa terwujud. Yamaha telah membuka kesempatan bagi mereka yang memiliki talenta musik luar biasa dan sekaligus menjadi seorang pengajar. Sebuah kursus yaitu Yamaha Master Course Akademia nantinya akan memberikan kesempatan orang berbakat musik untuk menjadi para calon guru di Yamaha. Tujuannya tentu saja untuk mencetak pengajar musik yang bukan hanya memiliki skill musik baik tapi juga mengerti metode pengajaran musik standar di Yamaha. Inilah kesempatan langka yang jangan sampai terlewatkan apalagi untuk yang memiliki passion musik dan menjadi seorang guru sekaligus. Tidak perlu ragu untuk menjadi seorang guru musik Yamaha dan pemain musik profesional.

Untuk yang berminat, pendaftaran kelas dimulai bulan Desember 2016 hingga Januari 2017 untuk gelombang pertama. Gelombang pemdaftaran kedua dimulai bulan Mei hingga Juli 2017 mendatang. Sedangkan untuk kelasnya sendiri akan dibuka bulan Februari 2017 dan Agustus 2017. Kursus guru musik Yamaha yang akan dilakukan selama 1 tahun ini memiliki beberapa persyaratan. Syarat pertama adalah anda memiliki kemampuan atau skill setara dengan grade 9-8 atau grade 7-6. Usia minimal adalah 18 tahun atau telah lulus SMA sederajat. Bagi yang akan mendaftar nantinya wajib menyiapkan 1 lagu yang dibawakan saat audisi. Jangan lupa pula megirim CV dan formulir pendaftarannya ke email yang telah ditentukan penyelengara kursus guru Yamaha Musik Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s