Beli speaker portable untuk presentasi yang menawan

Tahukah kamu bahwa presentasi yang menawan itu bukan hanya dihasilkan dari kecerdasanmu dalam menjelaskan perkara namun juga media kamu selama presentasi. Apa saja media tersebut? Yakni layar monitor proyektor serta speaker dan microphone. So, tak ada salahnya untuk melengkapi diri dengan beli speaker mumpuni agar penampilanmu selama presentasi selalu memukau.

Mengapa keberadaan speaker ini begitu penting? Sebab diruangan luas yang penuh sesak manusia kamu memerlukan suara yang lantang hingga terdengar ke sudut ruangan. Terlebih jika presentasi ini sangat penting. Ya, keberadaan speaker terbaik akan menjaga fokus mereka untuk tetap memperhatikan kamu.

Mengapa? Karena tempo suara bisa dijaga oleh speaker. Selain itu, dengan adanya speaker kamu juga bisa melakukan presentasi dengan iringan musik sehingga membuat suasana presentasi lebih hidup. Mungkin isi presentasimu biasa, namun jika membawakannya dengan luar biasa bisa jadi menawan semua orang.

Kamu hanya perlu menempatkan tower speaker dibagian sudut ruangan dan tentunya dibelakang pentongon, jika tower speaer dinilai terlalu besar dan mengganggu bisa coba gunakan bookshelf speaker. Ukurannya agar lebih kecil sehingga bisa ditempatkan dimana saja. Biarpun ukurannya kecil tapi soal suara jangan sepelekan.

Tapi kedua jenis speaker ini tentunya hanya bisa kamu gunakan ketika presentasi dilakukan diruangan sendiri bukan? Kalau berencana melakukan presentasi ditempat yang jauh maka kamu wajib beli speaker portable. Ada berbagai jenis dan merek speaker portable yang sangat astetik sehingga tidak membuatmu malu ketingga membawanya kemanapun.

Ukurannya bisa sama besar dengan remote tv, dengan tinggi hanya sekitar 10 cm dan ktebalan 10cm pula. Biar kecil, speaker portable berkualitas dapat menghasilkan suara sama bagusnya dengan tower speaker. Kamu bisa memasukkan speaker portbale ke tas laptop dan presentasi menawanpun bisa diciptakan.

Ingat ya, pilih speaker portable yang bisa terkoneksi dengan beragam device. Karena bisa jadi kamu terpaksa menggunakannya untuk memutar jenis fileyang berasal dari perangkat berbeda. Siapkan selalu kabel HDMI untuk berjaga-jaga, siapa tahu kamu memerlukan presentasi yang melibatkan layar televisi dan speaker portablemu itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s