Antara memilih beli speaker edisi lama atau baru

Speaker merupakan salah satu alat elektronik yang kini sulit dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, khususnya karena penggunaanya berhubungan dengan musik yang notabene juga sudah menjadi kebutuhan harian manusia.

Karena itu tak heran jika kini setiap orang mengetahui pentingnya beli speaker. Biarpun speaker yang dibeli berharga miring dengan kualitas hanya rata-rata namun itu sudah cukup membuat mereka puas karena tetap bisa menikmati musik dengan media yang tepat.

Nah jika kamu juga ingin memiliki speaker, maka menabunglah dari sekarang. Jangan sampai menyesal karena tak mampu membeli speaker idaman. Bagaimana jika setelah menabungpun uang yang ada tidak cukup untuk memiliki speaker sesuai keinginan?

Kalau begitu kejadiannya, saran saya sebaiknya pilih speaker yang ada saja walau jenisnya tidak kamu suka. Atau bila mau kamu bisa mempertimbangkan speaker-speaker model lama. Biasanya speaker bagus namun modelnya sudah agak usang dijual dengan harga miring.

Jadi, biarpun hanya mendapatkan speaker lama namun itu masih terbaik dikelasnya. Namun jangan dilanjutkan pembeliannya, jika fitur-fitur yang disediakan tidak mampu memenuhi kebutuhanmu. Kita paham kan bahwa semakin canggih teknologi pemutar musik yang ada juga memaksa kita menggunakan speaker yang juga canggih.

Bisa dibilang ini adalah salah satu kelemahan speaker model lama. Selain itu, speaker model lama cenderung sudah berada digudang dalam waktu lama sehingga memperbesar resiko kerusakan bagian dalam speaker.

Untuk kamu yang tidak siap dengan berbagai kemungkinan tersebut, sebaiknya langsung pilih speaker terbaru saja. Jika penggunaannya benar maka resiko speaker rusak akan kecil sekali.

Atau kalau mau mengabil risiko, belajar sedikit sedikit soal bagian dalam speaker juga bisa jadi pilihan. Intinya usahakan untuk tidak membawanya ke reparasi speaker yang menuntutmu untuk mengeluarkan uang kembali.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s