Ini beberapa keuntungan beli drum mahal

Apa yang kamu harapkan dari sebuah drum yang harganya selangit? Tentu saja saat pertama kali beli drum tersebut kamu berharap drum itu bisa mengupgrade kemampuan bermain maupun menaikkan levelmu dimata para drummer lain.

Tapi apakah ini yang selama ini kamu cari dan menjadi alasan terbesar hingga ingin beli drum mahal? Tentu saja bukan kan? Jangan jadikan urusan “level” jadi alasan utama karena itu tak akan mengubahmu menjadi seseorang yang diperhitungkan.

Jangan pandang drum mahal seperti layaknya jam tangan mahal, jelas keduanya juga punya fungsi berbeda. Yang perlu kamu tahu adalah beli drum mahal jauh lebih menguntungkan dibanding sebuah jam tangan terlebih jika kamu serius bekerja di industri musik.

Ini ada beberapa keuntungan beli drum terbaik di Indonesia yang dilansir dari berbagai sumber:

Beli drum mahal menguras kantong, tapi memberikan jaminan garansi dimana saja

Biasanya drum mahal bernaung dalam merek besar yang sudah memiliki banyak gerai sehingga kamu tak akan dipusingkan ketika mengalami kerusakan. Tak perlu keluar negeri hanya untuk sekedar kerusakan minor, dan tak perlu inden barang ketika mengalami kerusakan mayor seperti salah satu part drum yang rusak.

Drum mahal awalnya memberatkan, namun nilai jual kembalinya sangat menggiurkan

Berbeda dengan drum yang dibanderol dengan harga sedang, drum mahal seringkali daya tawarnya sangat tinggi. Sehingga ketika menjualnya kembali kamu tak akan banyak merugi. Lagipula ketika drum itu kamu jual dalam keadaan second banyak sekali yang berminat. Berbeda dengn drum merek abal-abal biarpun sudah membanderolnya dengan harga murah tetap saja sulit mencari pelanggan.

Drum mahal memang hal tapi keberadaannya bisa membuatmu lebih percaya diri

Siapa sih yang tak bangga bisa memainkan dan membeli drum mahal yang kerap diimpikan banyak drummer? Dengan mudahnya kamu bisa memiliki drum itu. Percayalah dengan banyak sorot mata melihat drum mahalmu kepercayaan dirimu seketika juga akan naik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s